kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kongsi Bank Mandiri dan Mandiri Utama Finance menggeber pembiayaan sepeda motor


Senin, 18 Maret 2019 / 15:11 WIB
Kongsi Bank Mandiri dan Mandiri Utama Finance menggeber pembiayaan sepeda motor


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI, anggota indeks Kompas100) bersama PT Mandiri Utama Finance bersinergi meluncurkan program Mandiri Kredit Motor. Fasilitas ini memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan bermotor roda dua dengan biaya ringan.

Program Mandiri Kredit Motor tersebut berlaku untuk periode 18 Maret - 31 Desember 2019. "Lewat sinergi ini, kami yakin dapat mendorong akselerasi bisnis pembiayaan kendaraan roda dua dan konsumer kami di tahun ini sekaligus meningkatkan penetrasi layanan pembiayaan Mandiri Group di seluruh segmen masyarakat," kata Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (18/3).

Nantinya, masyarakat yang rekening gajinya di Bank Mandiri dapat lebih mudah dan cepat dalam memenuhi kebutuhan keuangan untuk membeli kendaraan roda dua, sehingga dapat mempermudah aktivitas sehari-hari. Masyarakat bisa mendapatkan pembiayaan kendaraan roda dua dengan angsuran ringan mulai sekitar Rp 400.000-an dengan uang muka rendah mulai dari Rp 800.000-an dan jangka waktu kredit hingga 5 tahun.

Proses pengajuan kredit motor pada layanan Mandiri Kredit Motor juga sangat cepat melalui persetujuan instant dalam waktu hanya 1,5 jam. "Kami memahami bahwa kebutuhan masyarakat terhadap motor masih tinggi, terutama untuk memudahkan aktifitas mereka dalam bekerja maupun aktifitas lainnya. Kami berharap, lewat program yang digagas Bank Mandiri dan MUF ini, masyarakat secara luas dapat terbantu," ujar Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance.

Untuk mendapatkan program Mandiri Kredit Motor, masyarakat yang telah menjadi nasabah payroll Bank Mandiri dapat menghubungi tenaga pemasaran Bank Mandiri atau melalui kantor cabang Mandiri Utama Finance di berbagai wilayah Indonesia.

Selain itu, masyarakat yang mengikuti program Mandiri Kredit Motor juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan helm maupun mengikuti undian dengan hadiah 1 unit Daihatsu Sigra, 3 unit motor, 25 unit LED TV dan 50 unit e-money senilai masing-masing Rp 1 juta.

Sepanjang 2018, Mandiri Utama Finance telah mengucurkan kredit kendaraan bermotor senilai total Rp 7,3 triliun. Dari jumlah tersebut 47%% diantaranya merupakan pembiayaan mobil baru, 22% mobil bekas, 20% motor baru dan 10% motor bekas.

"Kami optimistis, tahun ini pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Utama Finance dapat meningkat lebih baik melalui berbagai program sinergi ini," ujar Stanley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×