Kamera Canon PowerShot G1 X Mark III meluncur

Rabu, 10 Januari 2018 | 18:35 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Kamera Canon PowerShot G1 X Mark III meluncur


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Canon melalui PT Datascrip, kembali memperkenalkan kamera saku terbaru, yakni PowerShot G1 X Mark III. Ini merupakan kamera saku pertama dari Canon yang dilengkapi dengan Dual Pixel CMOS AF & APS-C CMOS Sensor yang setara dengan kamera DSLR.

Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon PowerShot G1 X Mark III dengan harga Rp 14,8 juta dan Canon Waterproof Case (WP-DC56) dengah harga Rp 4,9 juta.

“Kehadiran Canon G1 X Mark III yang dilengkapi teknologi DSLR di dalamnya, melengkapi kebutuhan para fotografer baik pemula maupun profesional untuk beragam aktivitas memotret baik di indoor maupun outdoor,” ujar Angelie Ivone, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div PT. Datascrip dalam keterangan pers, Rabu (10/1).

Prosesor DIGIC 7 pada kamera ini untuk memudahkan penggunanya memotret dengan hasil foto yang baik meskipun menggunakan ISO tinggi. Dengan teknologi noise reduction, kamera ini mampu meminimalkan noise yang muncul untuk menghasilkan kualitas foto yang optimal meskipun digunakan saat memotret di malam hari maupun aktivitas outdoor.

Dilengkapi LCD vari-angle yang menggunakan sensor layar sentuh memberikan kemudahan untuk mengabadikan subjek dari berbagai sudut yang menarik. Selain itu, untuk memudahkan membidik subjek yang akan dipotret, Canon PowerShot G1 X Mark III dilengkapi dengan EVF (Electronic View Finder).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru