Begini rute Transjakarta saat perayaan May Day

Rabu, 01 Mei 2019 | 09:32 WIB Sumber: Kompas.com
Begini rute Transjakarta saat perayaan May Day


TRANSJAKARTA - JAKARTA. PT Transjakarta merekayasa operasional saat Hari Buruh atau May Day, Rabu (1/5). Dikutip dari akun Twitter resmi Transjakarta @PT_Transjakarta, semua bus wisata tidak beroperasi hari ini.

Untuk Koridor 1 Blok M-Kota dialihkan sehingga tidak melewati Halte Monas dan Halte Bank Indonesia. Kemudian, rute 1A PIK-Balai Kota diperpendek hanya sampai Harmoni. Koridor 2 Harmoni-Pulogadung juga dialihkan.

Rute ini tidak akan melewati Halte Monas, Halte Balai Kota, dan Halte Gambir 2. Koridor 6A Ragunan-Monas via Kuningan diperpendek menjadi Ragunan-Bank Indonesia.

Begitu pula rute 6B Ragunan-Monas via Semanggi hanya sampai Halte Bank Indonesia. Koridor 3 Kalideres-Pasar Baru juga mengalami perpendekan.

Sementara ini, bus koridor 3 hanya sampai Halte Harmoni. Kemudian, Koridor T12 Poris Plawad-Juanda diperpendek hanya sampai Halte Grogol 2. Menurut rencana, perayaan Hari Buruh akan digelar di Istana Negara. Rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi diberlakukan situasional. (Nibras Nada Nailufar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "May Day, Beberapa Rute Transjakarta Dialihkan, Bus Wisata Tak Beroperasi",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru