kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Andalan Finance dapat pinjaman Rp 300 M dari BRI


Kamis, 03 Desember 2015 / 15:03 WIB
Andalan Finance dapat pinjaman Rp 300 M dari BRI


Reporter: Dina Farisah | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. PT Andalan Finance Indonesia (Andalan Finance) melakukan penandatanganan nota lesepahaman bersama (Memorandum of Understanding) fasilitas kredit pembiayaan senilai Rp 300 miliar dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero). Fasilitas kredit dari BRI tersebut diberikan dalam bentuk Joint Financing.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama Andalan Finance Sebastianus H. Budi dan didampingi oleh Managing Director Andalan Finance Frans F. Rundengan serta Senior Vice President Consumer Credit Division BRI Joice F. Rosandi dan Assistant Vice President Handayatni Ariefiana Harjanti.

Direktur Utama Andalan Finance Sebastianus H. Budi menjelaskan, pemberian fasilitas kredit ini merupakan fasilitas pinjaman ketiga yang diperoleh perseroan dari BRI. Sebelumnya, Andalan Finance telah menerima fasilitas kredit senilai Rp 320 miliar. Sehingga, total fasilitas kredit dari BRI kepada perseroan hingga saat ini telah mencapai Rp 620 miliar.

“Kerjasama dengan BRI ini merupakan momentum penting bagi kami untuk tetap fokus pada pembiayaan kendaraan roda empat atau lebih, baik baru maupun bekas. Kami juga terus menjaga konsistensi orientasi perseroan dalam memberikan layanan prima kepada konsumen,” ujar Sebastianus H. Budi.

Senior Vice President Consumer Credit Division BRI Joice F. Rosandi berharap, kerjasama penyaluran pembiayaan antara BRI dan Andalan Finance yang sudah dimulai sejak tahun 2010 ini bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan sektor pembiayaan di Indonesia.

Hal ini sesuai dengan komitmen perseroan yang telah menyalurkan pendanaan ke perusahaan-perusahaan pembiayaan dalam 10 tahun terakhir. Pihaknya berkomitmen untuk tetap melakukan penyaluran kepada perusahaan pembiayaan karena BRI memandang bahwa bisnis pembiayaan masih mempunyai prospek yang cukup bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×