Kontan Online

HEADPHONE

Oppo F3 Red Edition lebih digemari wanita

Wednesday, 16 August 2017 | Agung Hidayat

KONTAN.CO.ID - Penjualan perangkat OPPO F3 Red Edition di pasaran cukup baik setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada 12 Agustus 2017 lalu.

Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia mengatakan, pada sesi penjualan akhir pekan kemarin, respon konsumen pada offline market seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik. Penjualan OPPO F3 Red Edition mengalami kenaikan 10% dibandingkan versi regular OPPO.

Konsumen yang mencari perangkat OPPO F3 Red Edition umumnya dari kalangan wanita. Penjualan perangkat edisi terbatas tersebut tidak hanya pada OPPO Store. Tapi juga dijual pada gerai-gerai terpilih yang menjual OPPO seperti Erafone dan juga jaringan e-commerce seperti Blibli.com dan Shopee.co.id.

OPPO F3 Red Edition ini hadir dengan perpaduan warna merah dan list emas. Perangkat ini datang dengan kemasan spesial yang di dominasi warna merah serta dilengkapi dengan tema khusus yang juga di dominasi warna merah. OPPO F3 Red Edition hadir dengan spesifikasi prosesor octacore, 4GB RAM dan 64GB Internal memori. 

OPPO F3 Red Edition dibanderol seharga Rp. 4,09 juta per unit. "Perangkat ini hadir dalam jumlah yang terbatas, hanya 5.000 unit di indonesia," ujar Alinna dalam rilis media yang diterima KONTAN, Rabu (16/8).

Pada tahun 2016 lalu, OPPO menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global, menurut data IDC. Dan sampai hari ini, OPPO telah menjual lebih dari100 juta unit di seluruh dunia.

Reporter: Agung Hidayat
Editor: Rizki Caturini
loading...