Kontan Online

HEADPHONE

LG G6 mendarat di Indonesia akhir April ini

Wednesday, 29 March 2017 | Yudho Winarto

JAKARTA. Head of LG Mobile Communications Indonesia Heegyun Jang mengungkapkan, ponsel high-end LG G6 akan meluncur di Indonesia pada akhir April.

"Bulan depan, sekitar tanggal 20 sampai akhir April," kata dia ditemui usai peluncuran LG K10 2017 di Jakarta, Rabu (29/3).

Sementara LG akan menghadirkan perangkat premium-nya bulan depan, perusahaan teknologi asal Cupertino, California, Apple, akan menghadirkan iPhone 7 di Indonesia dalam waktu dekat, pada Jumat, 31 Maret.

Terkait kehadiran perangkat tersebut, Jang enggan memberikan komentar. "Saya tidak bisa memberikan pernyataan tentang kompetitor, saya fokus dengan pekerjaan saya," ujar dia.

Selain LG G6, LG Mobile Indonesia juga akan menghadirkan dua perangkat pintar lainnya bulan depan, yaitu K8 2017 dan LG Stylus 3. Keduanya akan menyasar pasar menengah smartphone di Indonesia.

Saat ditanya apakah hal itu merupakan strategi LG untuk bersaing dengan perusahaan teknologi asal China, Jang menjawab, "Kompetitor ada di mana saja, kita tidak hanya berkompetisi dengan vendor China, vendor global juga kita berkompetisi,” tuturnya.

Source : Antara

Reporter: Yudho Winarto
Editor: Yudho Winarto
loading...