Kontan Online

INDUSTRI ELEKTRONIK

Lenovo menunjuk Andien jadi dutanya

Thursday, 07 December 2017 | Agung Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lenovo telah memperkenalkan brand ambassador untuk merepresentasikan brand Lenovo di Indonesia. Ialah sosok penyanyi Andien Aisyah yang bakal mewakili tagline produk notebook Lenovo “different is better” yang disebarkan oleh Lenovo sejak awal tahun 2017.

Ini adalah pertama kalinya Lenovo Indonesia menunjuk seorang brand ambassador untuk keseluruhan brand Lenovo di Indonesia.

“Pesan “Different is Better” berakar dari motivasi Lenovo untuk menciptakan teknologi yang terinspirasi dari perbedaan para penggunanya. Hal tersebut menginspirasi Lenovo untuk mencoba hal baru dan berinovasi,” kata Diantika, Marketing Manager PT Lenovo Indonesia saat peluncuran produk notebook terbaru Lenovo Yoga 920, Kamis (7/12).

Lebih lanjut Diantika mengatakan, Andien, dengan kegiatan dan pilihannya yang “berbeda” namun menghasilkan sesuatu yang “lebih baik”, sangatlah cocok menggambarkan semangat yang Lenovo usung ini, dan kami berharap dapat menyebarkan semangat yang sama ke seluruh pelanggan di Indonesia.

Andien Aisyah atau lebih dikenal dengan nama Andien, telah berkarir di dunia tarik suara selama 17 tahun, dan menelurkan tujuh album yang sukses di pasaran. Selera modenya yang unik membuatnya menjadi ikon fashion dan mendapatkan berbagai penghargaan sosok inspiratif dan berpengaruh.

Selain dunia tarik suara dan fashion, Andien juga dikenal sebagai penggemar olahraga dan rajin memperkenalkan gaya hidup sehat melalui akun sosial medianya.

Bersama Andien, Lenovo akan mengadakan berbagai aktivitas, salah satunya adalah kontes video YOGA Dance dan kontes foto I AM YOGA di Instagram. Melalui kontes ini, Andien akan mengajak anak muda Indonesia untuk menunjukkan mengapa mereka merepresentasikan YOGA yang “different is better”. 

Reporter: Agung Hidayat
Editor: Yudho Winarto
loading...