Jajaran seri terbaru Samsung Galaxy J Prime

Jumat, 18 November 2016 | 16:33 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Jajaran seri terbaru Samsung Galaxy J Prime


JAKARTA. Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tiga seri galaxy J Prime terbaru yakni Galaxy J7 Prime, J5 Prime dan J2 Prime. Ketiganya merupangan pengembangan dari seri Galaxy J yang telah diluncurkan sebelumnya. Perbedaaanya, ketiganya memiliki peningkatan performa, daya tahan baterai, kamera dan desainnya lebih terkini.

"Seri terbaru ini adalah jawaban kami terhadap kebutuhan konsumen untuk mendukung mereka meraih prime time terbaik," kata Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang saat peluncuran Galaxy J Prime di Jakarta, Jumat (18/11).

Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Ahmad Irfan mengatakan, seri terbaru tersebut memiliki tampilan real metal yang menambah kesan premium serta layar menggunakan Gorilla Glass 2.5D. Bagi pengguna yang mengedepankan fitur kamera,bukaan lensa F 1.9 untuk J7 Prime dan J5 Prime serta F 2.2 untuk J2 Prime.

Sementara dari segi performa, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki RAM 3 GB dan 2 GB untuk J5 Prime dan J2 Prime. Daya tahan baterai juga ditingkatkan dan dilengkapi dengan fitur ultra power saving mode untuk memastikan baterao dapat bekerja maksimal.

Ahmad bilang, ponsel seri tersebut sudah tersedia di sekuruh gerai Samasung dan juga gerai rekanan mereka. Galaxy J7 Prime dibanderol dengan harga Rp 3,799 juta, J5 Prime dilego seharga Rp 2,79 juta dan J2 Prime hanya Rp 1,69 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru